Skip to content

3rd Gath

November 14, 2011

After 1st Gath, 2nd Gath and now offcourse 3rd gath, yaiyalah masak lompat 4th gath ?? Nggak kerasa kelas aksel SMA N 1 Wates udah 6 angkatan*ngitung*, subhanallah :D. Semoga tambah erat tali persaudaraan kita ya 😀 *alah lebay*. Nggak kerasa juga udah punya adek *lagi*. Dan kemarin tanggal 12 November 2011, aku rama adani nafi bagas unggul damar jalu alias orang orang yang tersisa di kelas aksel 2009 *yg lain sibuk* inisiatif main ke sekolah tercinta buat sialturahmi sama adek adek n guru guru yg udah bimbing kita selama 2 tahun 😥 hik. Seboongnya acara ini tu terencana banget, seboongnya acara ini tu jelas banget, seboongnya acara ini tu tersusun dengan baik, tapi Alhamdulilah semua berjalan lancar dengan rama sebagai penanggung  jawab sekaligus ketua sekalgius MC acara *yg lain g kerja* :D, dan daripada bingung bingung mau ngomong apa di depan adek adek akhirnya kita bikin deh tu panitia buat 3rd Gathering 😀

Ini dia susunan panitianya :

Ketua = Agustinus
Wakil Ketua = Aprian Hermanto
Sekretaris I = Chiza Evrina Amadea
Sekretaris II = Wahyu Pratama
Bendahara I = Deny Prasetya Dewantara
Bendahara II = Nia Anggraeni
Sie Acara = Sovie, Saridon sama Siwi Rachmawati
Sie Konsumsi = Jeky , Audyna Riomi , sama Deta Lestari
PDD = Rizqi Aditya, Bondan Bagus Wicaksana, sama Christanto Budi Naryoko
Perkap =
Nanang Ari Lukmana
Rima Wijaya
Endah Herdianti
Danang
Irfan
Giri
Humas = Feny , Nurul Nada Husniah , sama Geget Elite Sucining Hyang

Panitianya kombinasi dari 2011 sam 2010, angkatan atas udah pensiun sih haha

Semoga panitia di atas dapat bekerja dengan baik dan sepenuh hati menyusun acara 😀

 

Advertisements

From → Uncategorized

5 Comments
  1. perasaan lagi 5 angkatan deh…?

    o ya, nitip thumb up buat rama…! 😀

  2. NNH :) permalink

    baru 5 angkatan kak^^

  3. “… Nggak kerasa kelas aksel SMA N 1 Wates udah 6 angkatan*ngitung*, …”
    tuh, bilang 6…! 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: